Kamis, 08 Oktober 2015

Posisi Seks dalam Simbol Angka


Seks. Ini kata umum yang sering diucapkan dan juga dipahami oleh banyak orang. Tapi untuk merujuk muasal katanya, banyak orang juga mesti buka kamus dulu biar ga salah mengingatnya. 

Seks berasal dari kata sexe atau secare yang berarti memotong atau memisahkan. Kata seks  juga membuat garis pemisah yang tegas antara jenis kelamin jantan dan betina atau pria dan wanita. 

Dalam arti sempit,  seks dipahami sebagai kelamin. Sedangkan dalam arti luas disebut seksualitas. Karena ini adalah kata kerja dengan makna sebuah perbuatan, maka pengertiannya tak cuma soal kelamin. Tapi juga menyangkut aspek perbedaan lain antara pria dan wanita. Baik aspek perbedaaan fisik, biologis, psikis, juga tindakan sosial yang berhubungan dengan manusia. Ini kalau memahami seks dari rujukan ilmiah.


Selain rujukan ilmiah, seks dalam arti luas juga punya rujukan yang lebih gaul. Manusia sebagai makhluk Tuhan yang diberi akal sudah merumuskan rujukannya dalam bentuk angka. Angka dimaksud adalah simbol seksualitas dalam konteks perbuatan posisi seks. Angka juga dinilai banyak makna dan terkesan lebih beradab, juga cerdas dan gaul, ketimbang menjadikan bagian tubuh sebagai simbol seks. 

Simbolisasi angka untuk posisi seks ini adalah keluaran manusia modern. Beda dengan manusia purba seperti Kamasutra yang menggambarkan simbol urusan ini dalam bentuk gambar atau di Tiongkok yang menggambarkannya dalam bentuk puisi. 

Berikut ini adalah penjabaran dari simbol angka karya manusia modern untuk posisi seks dimaksud:

17 
Arti dari angka 17 ini adalah wanita harus berbaring telentang dan meletakkan pergelangan kakinya ke kepalanya. Pria kemudian ikut terbaring menghadapnya. Dan selanjutnya si pria bisa mulai melakukan penetrasi. Bahasa ilmiahnya untuk posisi ini adalah anal seks.

21
Angka 21 ini adalah simbol posisi seks yang umum disebut doggy style. Aktivitas seksual ini banyak dilakukan pasangan sebagai variasi dalam berhubungan seks dengan pasangannya. Sesuai istilahnya, posisi seks yang terinspirasi dari anjing ini disukai karena bisa memberikan penetrasi yang lebih dalam kepada pasangannya.

22
Simbol angka 22 adalah simbol posisi seks paling sederhana dan praktis. Angka ini menggambarkan  posisi yang fleksibel untuk bercinta, baik dengan berdiri tegak atau berbaring di tempat tidur.

34 
Angka ini menggambarkan posisi seks berdiri dengan wanita membelakangi pria dan penetrasi dari arah belakang. Angka 3 mewakili bokong dan angka 4 mewakili pria yang memegang Mr P.

41
Angka ini adalah cerminan dari perbuatan seks yang sering disebut hand job (Hj). Posisi ini banyak disukai pria karena mudah melakukannya. Tinggal menyiapkan posisi terbaik, bisa duduk atau tidur terlentang. Untuk pasangannya, tinggal bagaimana cara mengatur ritme (kecepatan atau lebih lambat), tekanan ( lembut atau lebih kuat)  saat melakukan aktivitas yang kerap dilakukan sebagai bagian dari foreplay ini. 

42
Angka 42 adalah simbol dari perbuatan seks yang dikenal dengan sebutan blow job (Bj).  Untuk memuaskan pasangan, wanita jangan pernah enggan untuk melakukan aktivitas seks yang juga dikategorikan sebagai oral seks ini. Dengan permainan lidah yang lincah, aktivitas ini bisa menjadi salah variasi dalam melakukan hubungan seks dengan pasangan. Tapi tetap hati-hati karena Mr. P itu sangat sensitif sehingga perlu ekstra hati-hati ketika melakukannya

Seperti hand job, blow job juga bisa dipakai sebagai foreplay. Umumnya, para pria menyukai sensasi ini bilamana wanita pasangannya mampu mengeksplorasi dengan baik daerah sensitif Mr. P, bukan saja pada bagian ujung, tapi juga bagian bawahnya.

54 
Angka 54 mengartikan posisi seks seorang pria merebahkan punggung dan menjulurkan lidahnya. Sementara wanita berada dalam posisi terbalik dan bermain dengan lidahnya. Di sini, dia dapat memainkan lidahnya dengan leluasa untuk menciptakan kenikmatan.

57
Angka 57 adalah simbol dari posisi seks yang paling umum, sederhana dan baku. Posisi ini disebut misionaris. Posisi ini dinilai lebih sopan. Posisi seks ini bisa dilakukan dengan pasangan perempuan telentang dan laki-laki berada di atasnya dengan wajah saling berhadapan atau sebaliknya.

Beberapa kelebihan dari posisi seks ini adalah tercipta hubungan yang lebih akrab dan intim antar pasangan. Selain itu,  jika posisi perempuan di bawah, perjalanan sperma menuju uterus juga bisa lebih lancar. 

60
Angka ini adalah kebalikan dari simbol angka 42.  Jika 42 adalah oral seks dengan objek alat kelamin laki-laki,  di simbol angka 60 yang menjadi obyek adalah alat kelamin wanita. Posisi ini disebut juga dengan cunnilingus. Yang paling penting diperhatikan untuk posisi 60 adalah kebersihan  alat kelamin wanita. Pasalnya, lendir yang dihasilkan dari vagina bisa menjadi sarana penularan penyakit ke mulut.

Sebagai tambahan, alat kelamin wanita memiliki tak kurang dari 8.000 syaraf sensitif di klitoris. Jika si pria memiliki teknik permainan yang baik  saat melakukan, maka si wanita dipastikan bakal mendapatkan kenikmatan yang luar biasa.


69
Angka ini paling dihapal dan dikenal luas oleh manusia untuk urusan seksualitas. Menjadi simbol posisi terpanas dan terpopuler dari semua posisi. Dalam posisi ini, mulut kedua pasangan berada tepat di alat genital pasangannya masing-masing. Sementara mereka menikmati seks, mereka pun dapat membarenginya dengan oral seks. 

77
Angka ini menggambarkan posisi seks miring. Simbol angka 77 diartikan pria melakukan penetrasi dari arah belakang saat wanitanya berbaring dengan posisi menyendok.